Ukuran Pinggang yang Terkait dengan Penyakit Jantung

Mempunyai pinggang yang besar secara signifikan dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan diabetes, menurut sebuah laporan baru.

Penelitian yang dilakukan oleh Forum obesitas nasional yang ditemukan dalam sebuah survei, bahwa walaupun GPs menyadari bahwa obesitas abdomen terhubung ke penyakit, kurang dari seperlima gagal untuk mengambil pengukuran pinggang pasien mereka.

Ketua Forum obesitas Nasional Inggris, Dr Ian Campbell, kepada BBC mengatakan: “kami menghadapi bom waktu pada kesehatan masyarakat dan tidak mampu menjadi puas tentang ukuran pinggang.

ukuran pinggang

Wanita dengan ukuran pinggang yang ideal.

“Kami ingin mendorong para menteri untuk mengambil tindakan dengan mendorong obesitas abdomen lebih tinggi dalam agenda kesehatan.

“Mengukur lingkar pinggang adalah cara sederhana untuk membantu mengidentifikasi pasien lebih tinggi risiko penyakit jantung dan diabetes, namun sebagai survei menunjukkan, ukuran pinggang mendapat diabaikan oleh banyak rekan-rekan sesama saya.”

Studi menunjukkan bahwa wanita dengan lingkar pinggang diatas 35 inci dan laki-laki dengan ukuran pinggang lebih dari 40 inci berada pada risiko tidak normal.

Departemen Kesehatan Statistik menunjukkan bahwa itu sementara sangat bisa dicegah, penyakit jantung membunuh 110.000 orang di Inggris setiap tahunnya.

Laporan yang datang sebagai studi baru minggu ini mengungkapkan bahwa lebih dari setengah juta orang di Inggris tidak menyadari mereka memiliki diabetes, kebanyakan dari mereka adalah perempuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *